Monday, April 29, 2019

\'Fantastic Beast 3\' Permulaan Tayang 12 November 2021


nonton film bioskop - Rumah atelir Warner Keronsang mengumumkan tumpang ketiga gambar \'Fantastic Beasts\' bakal menating di hidup pada 12 November 2021. Pengerjaan gambar itu seorang diri akan diawali pada selagi semi musim depan.

\"Warner Bros mendalami bangga menggambarkan rumah sinematik dari Wizarding World & bersemangat tonton masa erat waralaba \'Fantastic Beast\', \" kata Ron Sanders, superior distribusi teatrikal dan home entertainment Warner Bros, di saat jaman pernyataannya akan media, Selasa (30/4).

\"Kami berencana mengangkut babak ke 3 dari gambar lima tumpang ini akan penonton disemua dunia sejak November 2021, \" lanjutnya.


Waralaba \'Fantastic Beasts\' bercucuran merupakan lulusan dari konsekutif \'Harry Potter\' karya JK Rowling diawali pada 2016 melalui hidup \'Fantastic Beasts and Where to Find Them\' memakai dibintangi untuk Eddie Redmayne.

Film hal itu kemudian terus-menerus pada Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald bercucuran rilis kala 16 November 2018 nan menampilkan Redmayne serta Johnny Depp. Ke 2 film tertinggi masih ditulis oleh Rowling, begitu semula dengan 3 sisa gambar lainnya.

\"JK Rowling menggalang sebuah rat mengagumkan , menginspirasi yang menarik hati orang2 semua ahli, membawa bettor pada satu buah perjalanan magis luar biasa, \" kata Sanders.

Pengumuman nun tergolong awal ini dikenal sebagai Toby Emmerich, chairman Warner Bros Pictures memberikan jangka lapang menjumpai sineas menjumpai menghasilkan puisi yang hebat. Selain hal itu, pengumuman sedemikian menunjukkan terpenggal produksi menarik langkah setelah sebelumnya dijadwalkan semenjak musim wafat 2019.

\"Kami amat bergairah dengan & percaya diri via serial \'Fantastic Beasts\'. Aku semua beriktikad tanggal perilisan ini mendapatkan memberikan kamar dan taraf sineas akan menuang kehendak seni itu untuk patut berkembang dengan memberikan hidup yang tersohor kepada pengagum kami, \" kata Emmerich.

Pada Juni 2018, Rowling mengabarkan lalu dirinya tatkala menggarap konsep Fantastic Beast 3, lima bulan pra penayangan \'The Crimes of Grindelwald\'.

Pemain baru saja tandas novel Galbraith keempat, Lethal White, ******* saya kesempatan ini tengah memahat naskah bakal Fantastic Beasts 3, \" kata Rowling dalam tingkat tanya jawab juga fan tatkala laman aslinya.

Rowling melafalkan dalam tataan penambahan karyanya yang bertajuk sihir, sira menulis sekitar kisah thriller kriminal pada Robert Galbraith.

Dalam perbincangan dengan fan, JK Rowling juga menjereng perannya serupa produser berisi serial itu. Ia menamakan masukan darinya datang dalam awal-awal tata cara penggarapan Fantastic Beasts.

\"Warner Bros juga David Yates, sutradaranya, stabil membiarkan diriku memberikan taklimat, walaupun menggauli harus menggambarkan penentu muslihat, \" peri Rowling.

\"Namun, masukan sanda dianggap benar-benar tetapi sedemikian sesungguhnya tenggang kolaboratif. Tokoh pada keputusannya yang bertugas atas apa-apa yang timbul di permadani, \" lanjutnya.

Sama seragam dua gambar sebelumnya, Fantastic Beast 3 yang belum diumumkan judulnya ini tetap disutradarai akibat David Yates yang melahirkan sutradara teramai menggarap dongeng dunia Harry Potter. nonton film bioskop

No comments:

Post a Comment