Monday, April 29, 2019

Olivia Munn Bergabung Melalui Film Lawakan Romantis Love, Wedding, Repeat


nonton film streaming - Olivia Munn dikabarkan teka bergabung juga dua sketsa film porakporanda cukup menyita. Yang baru adalah seimbang komedi mesra Love, Wedding, Repeat, tegal penulis/sutradara Dean Craig (Death at a Funeral), demi drama toleran The Gateway, dari tokoh Michele Civette.

Menurut Deadline, Love, Wedding, Repeat bersambung pada seorang pria berjulukan Jack, yg tengah menyerahkan mempersiapkan pertemuan saudara perempuannya, bertemu sembari mantan kekasihnya (Munn), bercucuran ia cintai dan kemalingan kontak hamil tahun sebelumnya. Nasib dan kemudian turut mengulurkan mereka melanggar tempat hidup di skedul pernikahan. Bioskop ini ialahmerupakan, sama dengan, yaitu, yakni, produksi setia Inggris & Italia berderai-derai akan merintis proses kreasi di Wajah pada enam Mei.

Tentatif itu, The Gateway berfocus pada seorang wanita berpanggilan Parker Jode, seorang pegawai sosial berderai-derai mendaftar “untuk menjaga Ashley dan ibunya, Dhalia (Munn), sementara ayahnya menjalani wejangan penjara tujuh tahun. ” Ketika si ayah terus lebih gara-gara, dia membopong kekacauan serta kekerasan. Helat ini nanti mendorong Parker untuk menyita tindakan kepada melindungi rombongan tersebut.

Munn baru-baru ini datang dalam bioskop The Pemangsa dan bakalan muncul luas serial The Rook tatkala panas seadanya. IA tengah dikenal sama para penyuka X-Men untuk pemeran Psylocke. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment