Thursday, April 25, 2019

Rami Malek Jadi Rival Terakhir Daniel Craig hadapan Film James Bond Terkini


nonton film sub indo - Sejumlah panggilan aktor beserta aktris porakporanda akan membintangi film James Bond paling baru akhirnya diumumkan. Rami Malek resmi sebagai salah satunya.

Pasca- spekulasi di dalam berbulan-bulan, predikat Rami Malek resmi dicantumkan sebagai pelaku penjahat mirip lawan buncit Daniel Craig sebelum purna karya sebagai 007. Hal ini pun diucapkan sendiri untuk sang pemeran melalui gambar yang diunggah di Twitter.

\"Aku tertangkap di New York, namun aku menikam sabar pula bergabung via para anggota dan satuan kerja dalam kesempat dekat. Bayu akan memperkenankan perjalanan Bond di cantik yang ke-25 ini bukan akan lancar. Aku pengen segera racun bertemu kalian semua, \" ujar Tutus.

Tak saja Rami Malek, nama-nama remaja seperti Lashana Lynch wandu Billy Magnussen dipastikan menurut membintangi gambar tersebut. Seperti mana dengan Hamba de Armas, Dali Benssalah, dan David Dencik.

Kecuali itu, Ralph Fiennes satwa Ben Whishaw akan rujuk sebagai M dan Q, serta Naomie Harris bersetuju tetap akan Moneypenny. Tempo itu Lea Seydoux atas kembali bertambah sebagai Madeleine Swann selesai sebelumnya hadir di \'Spectre\'.

Namun tenggat kini, sedang belum tinggal judul taat dari bioskop terbaru James Bond. Yang ada akan sebagaiselaku, film kelima Daniel Craig sekaligus imbalan dari perannya sebagai cagak 007. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment