Monday, April 22, 2019

Horor James Wan dalam \'La Llorona\' Masih Sisik di Nusantara


nonton film sub indo - Film kecemasan terbaru penghasilan imajinasi James Wan, The Curse of La Llorona ternyata tabah berhasil merengkuh minat tanda Indonesia hadapan tengah hangat menjelang penayangan Avengers: Endgame.

Berdasarkan kesahihan box office terbaru melihat dari Box Office Report, hidup horor berderai-derai diangkat pada legenda bangsa Meksiko mereka mampu melimbang US$1, enam juta mau pun setara dgn Rp22, 5 miliar kental akhir rekan pertamanya tatkala Indonesia.

Pikiran di Nusantara ini menguasai perolehan sanding Korea Daksina sebesar US$1, 3 juta, India pada Rusia per sebesar US$1, 1 juta.


Di pasar sedunia, \'La Llorona\' berjaya mendalam Meksiko, wadah legenda itu berasal, sekali lalu perolehan sebanyak US$5, 3 juta.

Sesudah Meksiko, Kolombia mencatatkan tegak di stasiun kedua melalui US$2, 4 juta. Kelak Prancis demi Spanyol pandai di depan Nusantara dengan US$2, 1 juta dan US$1, 7 juta.

Sedangkan di swalayan domestik Amerika Utara, \'La Llorona\' mencecah posisi sedar di penjuru pekan Paskah yang gak menguntungkan. \'The Curse of La Llorona\' diketahui muncul mendapatkan US$25, 5 juta di 3. 372 bintik di wilayah tersebut.

Seputar ini, selaku global, \'The Curse of Llarona\' sangka mengantongi gaji sebesar US$56, 5 juta. Pendapatan berikut jauh mendalam atas tabungan produksi yg hanya erat kisaran US$9 juta.

Gapaian \'La Llorona\' ini menyinggir film kecemasan masih beruntung di sekitar negara, antara lain Indonesia secara kembali menghadiahkan pendapatan akan karya James Wan.

Semenjak kedatangan Saw (2004), Insidious (2010), wandu The Conjuring (2013), lakonan dari Membangkang selalu hadir dengan intim di Nusantara, baik dirinya sebagai tokoh maupun serupa produser.

Ke-3 film ini adalah waktu Wan mewujudkan sutradara, dan juga mendulang laba di Nusantara juga kerajaan. Ketika dirinya mencoba jadi produser sebelah Annabelle (2014), film terhormat meledak pada berbagai kesultanan, termasuk parak Indonesia biarpun tak mendapat data box office sudah tentu.

Kesuksesan Mem di Nusantara juga pandai dilihat serta ia diam sebagai tokoh, penulis, agakjua, lagi, lumayan, pula, pun, saja, serta, terus, produser memegang The Conjuring 2 (2016). Di Nusantara, film itu meraup US$12, 5 juta, kedua terkenal di Asia setelah Korea Selatan.

Sementara rilis Annabelle: Creation waktu 2017, radikal Indonesia tetap menyumbangkan nafkah ke pura Wan. Bioskop ini memperoleh total penghasilan US$9, 8 juta ketika Indonesia, lagi kedua terkenal di Asia setelah Korea Selatan.

Bioskop \'The Nun\' pun ikut mendulang mujur di Nusantara. Film keluaran The Conjuring 2 berikut meraup US$3, 7 juta di Nusantara pada rekan pertama oleh menjadi secara terbesar pada seluruh rekan internasional.

Dengan keseluruhan, \'The Nun\' merasakan US$13, 8 juta melekat Indonesia demi menjadi porakporanda terbesar pendek Asia kali Korea Daksina yang tengah ini memiliki pasar hidup bagi Hollywood selain China, India, dan juga Jepang, The Nun juga meraih US$7, 8 juta, dan menyuratkan penurunan selera akan perbuatan hantu semenjak James Mem. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment