Sunday, May 5, 2019

Dwayne Johnson Ungkap Keteguhan hati Ikut Serta taraf MCU Tanda Mendatang?


nonton film sub indo - Karakter Dwayne Johnson baru-baru ini memposting video karib akun Instagramnya yang sepertinya menyiratkan mana tahu pertemuan sementara produser Avengers: Endgame, Kevin Feige.

Hidup produksi Atelir Marvel, Avengers: Endgame mencatat kesimpulan dengan 22 bioskop yang dibikin oleh MCU dan hidup yang ditunggu-tunggu itu udah sukses memisahkan rekor box office.

Pastilah, kini getah perca penggemar redut untuk kebijaksanaan masa syatar dari Marvel Cinematic Universe dan Dwayne Johnson menyiratkan keinginannya utk ambil saham dari persediaan Kevin Feige dalam postingannya di Instagram.

“Lihat apa sih yang situ sudah kerjakan, Kevin. Berhasil, dan gue tahu pengapit kita udah berusaha menjumpai mempertemukan member untuk mencopet malam bermakna sebulan pada depan. Patik berdua superior sibuk serta saya menghendaki jadwal kamu akan terhubung, ” tutur Johnson mendalam videonya.

Dwayne Johnson kini sedang mendirikan debutnya dalam jaman film superhero di DC sebagai Hitam Adam. Tercantol dengan proposal film ter-gres DC terkemuka, hingga waktu ini belum timbul pernyataan tahkik mengenai masa proses syuting akan diawali. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment