Tuesday, May 7, 2019

Mentari Roman Nikmati Kepandaian Pertama Luar biasa tobat Film karib Single Part 2


nonton film bioskop - Matahari Novel dipercaya memainkan kedudukan Alika hampir film Single Part dua. Ini membuat pengalaman pertamanya berakting kepil film penghalang lebar.

\"First time, sebelumnya aku sempet main pendek web series, aduh pengin deh game layar mulia, akhirnya dipanggil casting dpt perannya, \" ujar Surya acara perilisan trailer Single Part dua di kolom Cilandak, Daerah khusus ibukota jakarta Selatan, Senin (6/5).

Miss Grand Jawa Barat 2018 itu mengiakan bersyukur, karenanya keinginannya akan bisa menjabat di hidup layar raya tercapai oleh film nukilan Raditya Dika itu.

\"Sangat senang, bersyukur ini kepandaian berharga mudah-mudahan aku tampil film berlainan ke depannya, \" sambungnya.

Baginya membunyikan karakter seorang Alika melalap lah gembur. Diceritakan, Alika memiliki kebiasaan yang jangap berbeda melalui kepribadian aslinya.

\"Alika diperlihatkannya anak muda, cheerful, kalo ngomong diharuskan mesam-mesem, cowok-cowok kalo ngeliat elu harus seneng, sedangkan sehari-harinya aku orangnya cukup mendalam, \" ungkapnya.

Ada kepala adegan dengan menarik baginya dalam bioskop yang rencananya akan membawa pada 4 Juni kelak itu. Pada jaman adegan tercatat, Mentari wajib, bisa membawakan berbagai emosinya.

\"(adegan) sisi mobil. Oleh itu berjarak sekali. Hidup saya casting, itu penggalan paling urgen. Pertama kali ceritanya sama Ebi (Raditya Dika), yang mulanya seneng, awkward, jatuh cinta, dekat situ ya ditantang mendeliver emosinya beserta Ebi, \" jelasnya. nonton film bioskop

No comments:

Post a Comment