Sunday, May 5, 2019

Fox Luncurkan Banner & Tv Individual Anyar Somewhat Phoenix


nonton film streaming - the twentieth Century He baru juga merilis suatu banner locandina dari record Dark Phoenix arizona yang memunculkan deretan prinsip utama pictures ini hanya Jean Purple sebagai sosok utamanya. Lain daripada itu sebuah lcd tv spot dimana membahas dampak baru Denim juga dirilis oleh kelompok Fox, dimana klip promotional berdurasi fifty detik itu memperlihatkan metode kejadian in luar angkasa membuat Blue jean lebih mantap namun jauh berbahaya.


Female Phoenix tetao bersetting di tahun 1992, sepuluh 1 tahun setelah kejadian di layer X-Men: End of the world. Dan sewrius film tersebut para player X-Men wajib menghadapi musuh mereka dimana paling tangguh dan mantap: yaitu salah satu untuk mereka sendiri, Jean Blue. Selama misi penyelamatan di dalam luar angkasa, Jean nyaris terbunuh sewakti dia ditabrak oleh dampak kosmik misterius. Begitu santo kembali ke rumah, dampak ini ngak hanya membuatnya jauh ekstra kuat, tapi jauh bertambah tidak massiv. Bergulat hanya entitas itu di untuk dirinya, Denim melepaskan kekuatannya dengan cara-cara yang bukan bisa día pahami.

Oleh Jean yg sudah in luar kendali dan melukai orang-orang dimana paling rato cintai, momento mulai mengurai berbagai situasi yang menyatukan X-Men. Masa, dengan situasi yang kacau, mereka butuh menemukan faz untuk bersatu – tdk hanya sebagai menyelamatkan jiwa Jean, namun untuk menyelamatkan planet anda dari unearthly yang menginginkan memerintah galaksi.

Film tercanggih X-Men itu dibintangi akibat James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment