Tuesday, May 7, 2019

Netflix Terbit Poster Lewat Trailer Akan Rim Of The World


nonton film streaming - Netflix udah merilis surat tempelan dan trailer untuk hidup petualangannya secara akan datang, Utas of the World. Suatu film porakporanda berpusat tatkala invasi alien yang menjatuhkan liburan tenda musim meriang yang lazimnya normal.

Tatkala Rim of the World, kegiatan taraf perkemahan zaman panas karena dimulai tatkala empat yuvenil menemukan kalau mereka mewarisi masalah bercucuran lebih luhur untuk dihadapi daripada menimba ilmu cara membikin kemah juga memanjat untai ketika alien tiba-tiba melajang planet demikian. Sendirian mendalam perkemahan nun pernah rapat dengan penduduk, anak-anak terhormat secara bukan terduga dipercayakan dengan onar yang membibit rahasia utk menghentikan penyerbuan. Tanpa sosok dewasa atau pun elektronik dalam membantu menyopir jalan tersebut harus membaur, menaklukkan keseganan mereka, lalu menyelamatkan kalangan.

Film terkait dibintangi sama Jack Gore, Miya Cech, Benjamin Flores Jr., Alessio Scalzotto dan Andrew Bachelor dan buat tayang sekitar Netflix sejak tanggal 24 Mei 2019. Aks /petualangan ini disutradarai oleh McG (Charlie’s Angels) dari sepadan skrip secara ditulis pada Zack Stentz (Thor, X-Men: First Class). nonton film streaming

No comments:

Post a Comment